Pages

Friday 9 December 2016

Review Film Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016)


Kali ini saya akan mereview film baru yang merupakan prequel dari film Harry Potter yang juga merupakan karangan penulis ternama yaitu J.K Rowling. Film ini juga tidak kalah terkenalnya dengan Harry Potter lho. Film ini mengisahkan tentang orang bernama Newt Scamander, yaitu seorang penyihir asal Inggris yang pergi ke Amerika untuk melakukan misinya sendiri. Setelah tiba di Amerika ia bertemu seorang wanita dan terjadilah banyak hal yang diluar rencananya hingga secara tidak sengaja melepaskan hewan-hewan gaib yang dibawanya berkeliaran di kota New York. Ingin tahu kelanjutan ceritanya? Langsung tonton filmnya aja. Tapi sebelumnya ada baiknya baca review singkat tentang film ini dari saya.

Film ini menurut saya lumayan bagus, dengan pembukaan film yang menarik dan settingnya ditampilkan dengan sangat jelas yaitu beberapa tahun yang lalu di dunia Harry Potter. Film ini menawarkan kisah yang tidak terduga sehingga tidak membosankan. Tokoh antagonis dan protagonis pun akan susah dibedakan di dalam film ini. Hal ini justru membuat film ini semakin menarik. Kita akan terbawa alur film ini dan menikmatinya sampai selesai dengan penuh penasaran. Film ini juga ditambahkan unsur-unsur komedi sehingga kita tidak bosan. Hewan- hewan dan efek sihir di film ini juga tidak kalah keren. Action di film ini juga boleh lah.

Overall film ini saya rekomendasikan untuk ditonton, baik bersama teman keluarga maupun yang lainnya. Konten atau isi film ini juga aman untuk semua umur kok. Jadi saya akan memberi 4 bintang untuk film ini.



0 comments:

Post a Comment