Pages

Monday 12 December 2016

Sinopsis dan Review Film Now You See Me 2 (2016)

Halo moviemania kali ini saya akan mereview film yang tidak kalah bagus dengan film lainnya. Now You See Me 2 merupakan film sekuel yang kedua dari film Now You See Me. Film ini masuk salah satu film yang paling ditunggu kemunculannya di tahun 2016 ini. Sebelum menonton, simak dulu sinopsis dan review dari saya.


Sinopsis
Masih sama dengan filmnya yang pertama, film ini mengisahkan sekumpulan pesulap yang terkenal yang dijuluki "The Horsemen". Dalam awal film ini, diceritakan bahwa "The Horsemen" ini telah lama menghilang dari publik dan tinggal secara bersembunyi untuk menunggu perintah selanjutnya dari atasan mereka. Akhirnya ada misi yang harus mereka kerjakan, yaitu membongkar kebobrokan seorang pemilik perusahaan teknologi yang besar. Misi ini ternyata tidak berjalan sesuai rencana, dan saat pelariannya mereka malah nyasar ke Macau,China. Bagaimana bisa mereka tiba-tiba sampai di China? Disinilah mereka menemukan musuh baru mereka dan masalah baru yang mengarahkan kita pada akhir yang benar- benar tidak terduga.

Review
Menurut saya film ini sangat menarik untuk ditonton, ditambah ada banyak sekali unsur-unsur trik yang dihadirkan di film ini yang membuat penonton menjadi penasaran dan tertarik untuk menonton film ini sampai selesai. Film ini juga memiliki alur yang tidak terduga yang tentunya disajikan dengan cerita yang menarik. Saya merekomendasikan film ini untuk ditonton anda. Konten yang ada di dalam film ini juga masih cocok dengan kalangan remaja. Saya jamin anda tidak akan kecewa menonton film ini. Saya akan memberi 5 bintang untuk film ini.



Trailer
Bagi yang ingin tahu gambaran filmnya bisa tonton trailernya.

0 comments:

Post a Comment