Pages

Saturday 10 December 2016

Sinopsis dan Review Film The Jungle Book (2016)

Halo agan-agan, kali ini saya akan mereview film lawas dari Disney yang dibuat lagi dengan sebagai live-action nya. Film tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah The Jungle Book. Saya sendiri sih tidak menonton versi lamanya jadi tidak ada kesan nostalgia saat nonton film ini ^__^. Ada baiknya sebelum baca review saya, agan bisa baca dulu sinopsis hasil ketikan saya ini.




Sinopsis
Film ini bercerita tentang seorang anak kecil yang dari kecil hidup di hutan dan dibesarkan oleh sekawanan serigala yang baik hati. Ketika anak kecil ini mulai tumbuh dewasa, mungkin umurnya sekitar 10 tahun. Ia mulai diajarkan bagaimana cara hidup serigala oleh kawanannya, disinilah masalah mulai terjadi, anak kecil ini tidak bisa menjadi seperti serigala. Jelas sekali karena dia manusia. Muncul juga harimau yang ternyata sangat dendam sekali dengan manusia. yang berusaha mengusir, bahkan membunuh anak kecil dengan mengancam para serigala. Mowgli, anak kecil itu berusaha lari dari kejaran si harimau. Nah, didalam pelariannya itulah Mowgli bertemu banyak penghuni hutan lain dan memulai petualangan menemukan jati dirinya. Begitulah kira-kira gambaran besarnya, lebih lengkapnya silakan tonton filmnya.

Review
Menurut saya pribadi film ini sangat bagus, dengan jalan ceritanya yang klasik namun tetap menarik sampai akhir film. Gambaran suasana hutan yang disajikan pun sangat bagus dan realistis, termasuk hewan-hewan yang ada di dalam cerita film ini. Konten yang ada di dalam film ini pun masih sangat cocok untuk anak-anak dan keluarga. Jadi, secara keseluruhan film ini sangatlah layak untuk ditonton dan saya merekomendasikan film ini. Saya akan memberi film ini 5 bintang.

Sekian review dari saya. Terima kasih ^___^

Trailer


0 comments:

Post a Comment